Home » Modifikasi » Gambar Hasil Modifikasi Motor Honda Beat 2015

Gambar Hasil Modifikasi Motor Honda Beat 2015

Advertisement

Gambar Hasil Modifikasi Motor Honda Beat 2015 – Sudah kita ketahui bahwa Motor Beat ialah salah satu motor yang diproduksi pabrikan Honda. sebuah motor skuter matik yang cobalah hadir di pasaran kendaraan roda dua di Indonesia. Di Indonesia Honda Beat termasuk juga serta dalam kendaraan skuter matik yang laris dipasaran hingga ketika ini telah mengeluarkan model terbarunya The All New BeAT-FI dengan technologi skuter matik injeksi generasi paling baru.

Dikalangan anak muda Honda Beat termasuk juga serta motor yang tak sedikit dicari dan ingin dimiliki, lantaran desain motor yang bagus dan nyaman diperlukan. Tapi buat jaman waktu ini ini satu buah motor hanya berpenampilan standar kebanyakan kurang menarik bagi para anak anak muda, sehingga mereka lebih menyukai berkreasi bersama kiat memodifikasi motornya.

Honda Beat pun menjadi lebih unik dan berpenampilan tidak serupa setelah dimodifikasi, kala menjadi berbeda itulah para pemodifikasi bakal menjadi puas karena motor mereka memiliki ciri khas tersendiri dan enteng dikenali oleh orang lain. Sekian Tidak Sedikit faktor yang tak jarang dimodifikasi dari motor honda beat ini seperti memodifikasi velg 17.

Seperti anda dapat perhatikan hasil modifikasi motor di atas dgn penampilan honda beat velg 17 akan membuat penampakan motor anda lebih ramping lagi, kemudian ada lagi hasil modif buat menjadikan Honda Beat versi trail.

Tampilan yang teramat berbeda bahkan pastinya banyak orang awam yang tidak dapat mengetahui bahwa hasil modifikasi di atas adalah motor merk honda berat, dgn penampilan body yang dilepas bersama desain trail pun sudah mampu pindai semua penampilan motor tersebut. Selanjutnya ada lagi cara untuk merubah penampilan motor honda beat dengan trick memodifikasinya dengan airbrush sehingga full body memiliki cat yang unik tepat dengan yang kita inginkan, sample tonton gambar dibawah ini.

Modifikasi Full Body Airbrush honda beat diatas amat luar biasa bukan, ya buat kamu yang ingin memodifikasi beat kesayangan anda bisa juga dengan cara dicat airbrush tepat dengan motif yang anda inginkan. setelah modif ala airbrush kamu pun dapat mengkombinasikan antara airbrush dengan model honda beat cepet, seperti gambar dibawah ini.

Dijamin anda mampu lebih puas lagi dengan cara modifikasi honda beat ini, untuk menambahkan memberi inspirasi dan gagasan gagasan baru lainya anda simak galeri photo modif Motor Honda Beat di bawah ini.

Gambar Photo Modifikasi Motor Honda Beat 2015


Mari anda dapat perbesar gambar galeri modif honda beat diatas utk memperjelas penampakan gambarnya sehingga anda mampu lebih detail lagi utk mengetahui hasil dari modif yang sudah anda, sekian dari kami semoga dgn adanya artikel ini dapat berikan memberikan inspirasi konsep ide baru anda dalam dunia modifikasi motor paling baru.Baca juga artikel modifikasi motor vario 125.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar