Home » Biodata » Biodata Lengkap zaskia adya mecca dan Foto Terbaru

Biodata Lengkap zaskia adya mecca dan Foto Terbaru

Advertisement


Biodata Lengkap zaskia adya mecca pastinya sedang anda cari cari, nah ketika anda berkunjung disini biodatalengkap.xyz merupakan hal yang sudah tepat karena kami akan update informasi lengkap dari artis zaskia adya mecca kesayangan anda. Jadi anda bisa buktikan kepada teman teman anda bahwa anda mengetahui lebih banyak tentang zaskia adya mecca dari sisi biodata zaskia adya mecca, profil zaskia adya mecca dan foto zaskia adya mecca terbaru yang tentunya bisa menjadi koleksi dikamar anda.

Biodata Lengkap zaskia adya mecca

Pertama kali pastinya kamu harus tahu donk biodata lengkap zaskia adya mecca, kerana itu kamu harus tahu nama asli dari zaskia adya mecca, nama aslinya adalah Zaskia Adya Mecca sama dengan yang kita kenal, dia merupakan artis yang berkerja didunia hiburan sebagai artis. Tokoh hiburan zaskia adya mecca lahir di negera indonesia di kota jakarta, tepat pada tanggal 8 di bulan september pada tahun 1987 yang dilahirkan oleh ibu yang bernama Rafida Kamil dan ayahanda bernama Eka Dewanta Insan Kamil. Dari kedua orangtuanya dia zaskia adya mecca beragama Islam. Dia mulai aktif dalam dunia entertainment di indonesia sejak tahun 2001 sampai sekarang. Dan kabar terbaru dia sudah menikah dengan Hanung Bramantyo dari tahun 2009 sampai sekarang dan telah memiliki 3 anak pertama Kana Sybilla Bramantyo pada tahun 2010 dan anak kedua Kala Madali Bramantyo lahir di tahun 2013 dan anak ke tiga lahir ditahun 2016. Untuk akun twitter zaskia adya mecca adalah Zaskiadyamecca dan akun instagram zaskia adya mecca adalah @zaskiadyamecca dengan mengetahui akun social media dari dia semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda harapkan entah itu dari kegiatannnya, statusnya ataupun foto terbaru yang diunggahnya.

Profil Lengkap zaskia adya mecca

Setelah membaca biodata zaskia adya mecca anda juga harus tahu profil lengkap zaskia adya mecca dari karir dan kehidupan pribadinya. Pertama tentang dunia perfilman artis zaskia adya mecca telah membintangi beberapa film dan sinetron, sinetron pertama yang dibintanginya adalah Cinta SMU  pada tahun 2002 dan sinetron paling barunya adalah Dibalik Jilbab Zaskia pada tahun 2015. Untuk peran dalam film layar lebar dia membintangi film dengan judul Ayat-Ayat Cinta pada tahun 2007 dan film layar lebar terbarunya adalah Cinta Paling Agung (film Astro First)  pada tahun 2015. Selain itu artis zaskia adya mecca juga memiliki beberapa prestasi yang membanggakan loh salah satunya adalah prestasi masuk dalam nominasi pada ajang Festival Film Indonesia dalam nominasi Aktris Sinetron Wanita Terbaik, dan memenangkan ajang SCTV Awards pada tahun 2011 sebagai Pemeran Pendamping Utama Wanita Terngetop.

Foto Lengkap zaskia adya mecca

Foto lengkap zaskia adya mecca kami ambil dari akun social media yang asli yang dia kelola sendiri dengan alamat zaskiadyamecca. berikut ini adalah galeri foto zaskia adya mecca terbaru.












Sekian dari kami tentang biodata lengkap zaskia adya mecca disertai dengan info profil, karir, prestasi dan foto terbarunya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu fans berat dari zaskia adya mecca.
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar