Home » Biodata » Profil Biodata Lengkap Zakir Naik Ulama Islam

Profil Biodata Lengkap Zakir Naik Ulama Islam

Advertisement


Biodata Lengkap Zakir Naik pastinya sedang anda cari sekarang, nah ketika anda berkunjung disini situs ini merupakan hal yang sudah tepat karena kami akan update informasi lengkap dari tokoh ulama Zakir Naik. Jadi anda bisa buktikan kepada teman teman anda bahwa anda mengetahui lebih banyak tentang Zakir Naik dari sisi biodata Zakir Naik, profil Zakir Naik dan foto Zakir Naik terbaru yang tentunya bisa menambah pengetahuan anda tentang ulama terkenal yang satu ini.

Biodata Lengkap Zakir Naik

Pertama kali pastinya kamu harus tahu biodata lengkap Zakir Naik, kerana itu kamu harus tahu nama asli dari Zakir Naik, nama aslinya adalah Zakir Abdul Karim Naik, dia merupakan ulama islam, dokter medis, orator. Tokoh ulama islam Zakir Naik lahir di negera India, Mumbai, Maharashtra, tepat pada tanggal 18 di bulan Oktober pada tahun 1965. Dokter Zakir Naik beragama Islam. Dia mulai aktif sebagi ulama islam sejak tahun 1991–sekarang dan merupakan Anggota dewan dari Islamic Research Foundation. Dan telah menikan dengan istri bernama Farhat Naik. Untuk situs resmi miliknya bisa anda lihat di www.irf.net dan www.peacetv.tv.

Profil Lengkap Zakir Naik

Setelah membaca biodata Zakir Naik anda juga harus tahu profil lengkap Zakir Naik dari karir dan kehidupan pribadinya. Dia merupakan orang india yang terkenal dalam Ceramah, debat dan kontroversi tentang agama islam, kita bisa lihat videonya melalui youtube dan pasti anda akan sangat tertarik dengan cara ulama Zakir Naik dalam menyajikan ceramah dan debat tentang agama silam.

Foto Lengkap Zakir Naik








Sekian dari kami tentang biodata lengkap Zakir Naik disertai dengan info profil, karir dan foto terbarunya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang mencari info dari Zakir Naik.
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar