Home » Biodata » Profil dan Biodata Lengkap Zumi Zola Terbaru

Profil dan Biodata Lengkap Zumi Zola Terbaru

Advertisement


Biodata Lengkap Zumi Zola tentunya sedang anda cari saat ini, pas banget rasanya anda berkunjung disini biodata artis merupakan hal yang sudah sangat tepat karena kami akan update informasi lengkap dari aktor Zumi Zola kesayangan anda. Jadi anda bisa buktikan kepada kawan anda bahwa anda mengetahui lebih banyak tentang Zumi Zola dari info seperti biodata Zumi Zola, profil Zumi Zola dan foto Zumi Zola terbaru yang tentunya bisa menjadi koleksi dikamar anda.

Biodata Lengkap Zumi Zola

Pertama kali pastinya kamu harus tahu donk biodata lengkap Zumi Zola, kerana itu kamu harus tahu nama asli dari Zumi Zola, nama aslinya adalah Zumi Zola, dia merupakan artis yang berkerja didunia hiburan sebagai aktor dan juga sebagai gubernur Jambi yang ke 8. Tokoh hiburan Zumi Zola lahir di Indonesia, tepat pada tanggal 31 di bulan Maret pada tahun 1980. Zumi Zola beragama Islam. Dia mulai aktif dalam dunia entertainment di indonesia sejak tahun 2004 dan sekarang telah menjadi gubernur jambi. Dan dia telah menikah dengan Sherrin Tharia dan memiliki anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola. Untuk akun twitter Zumi Zola adalah @zolaofficial dan akun instagram Zumi Zola adalah @zumizolazulkifliforjambi dengan mengetahui akun social media dari dia semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda harapkan entah itu dari kegiatannnya, statusnya ataupun foto terbaru yang diunggahnya.

Profil Lengkap Zumi Zola

Setelah membaca biodata Zumi Zola anda juga harus tahu profil lengkap Zumi Zola dari karir dan kehidupan pribadinya. Pertama tentang dunia perfilman artis Zumi Zola telah membintangi beberapa film layar lebar dengan judul “Disini Ada Setan” pada tahun 2004), kemudian film “Kawin Laris” di tahun 2009) dan juga film “Merah Putih” pada tahun 2009 dan kemudian dia juga telah membintangi banyak sinetron di indonesia. Selain itu artis Zumi Zola memiliki kabar terbarunya setelah dia masuk dalam dunia politik, dia telah menjabat sebagai Gubernur Jambi ke-8 Mulai menjabat 12 Februari 2016.

Foto Lengkap Zumi Zola

Foto lengkap Zumi Zola kami ambil dari akun social media yang asli yang dia kelola sendiri dengan alamat @zumizolazulkifliforjambi. berikut ini adalah galeri foto Zumi Zola terbaru.











Sekian dari kami tentang biodata lengkap Zumi Zola disertai dengan info profil, karir, prestasi dan foto terbarunya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu fans berat dari Zumi Zola.
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar